Kursus Komputer Cikampek

Kursus Komputer Cikampek


Mempersingkat pembagian digital penduduk baru Departemen Imigrasi mendorong rencana peminjaman tetap

Dalam rangka mengurangi kesenjangan digital penduduk baru, Badan Imigrasi Nasional untuk mempromosikan "perlindungan penduduk baru broadband rencana Internet", sejak Mei tahun ini, pelaksanaan penduduk baru akses Internet gratis dan tablet layanan pinjaman, warga baru setiap rumah tangga dapat meminjam sebuah flat Komputer, setiap tablet menikmati 10G trafik Internet bulanan gratis, sehingga mudah bagi penghuni baru untuk belajar di rumah.

Dalam rangka mempromosikan peluang e-learning bagi warga baru, Departemen Imigrasi dalam beberapa tahun terakhir untuk mempromosikan warga baru pelatihan pendidikan komputer gratis, secara teratur ditargetkan untuk penduduk baru ke kelas, tetapi beberapa penduduk baru mencerminkan karena untuk pergi bekerja, mengurus anak, bukan dengan waktu kelas, oleh karena itu, NIA Tahun ini, kami memperluas konten program dan mengajukan permohonan pendanaan proyek sebesar NT $ 49,5 juta dalam rencana berwawasan ke depan untuk menangani layanan pinjaman panel datar secara gratis.

Informasi NIA Huangyao Liang, kepala responden 25 mencatat bahwa NIA setelah pendidikan komputer dan program pelatihan untuk merekam video di situs resmi Departemen Imigrasi, warga baru bisa meminjam tablet kepada Departemen Imigrasi, Internet di rumah, Anda dapat dengan mudah belajar. Dia mengatakan: "(Suara) sehingga kita berkendara rencana datar dipinjam, adalah guru dikirim pulang untuk masuk ke dalam, jika Anda tidak bisa mengatakan di waktu yang ditunjuk untuk menerima pendidikan dan pelatihan untuk kursus komputer, maka kita menempatkan kursus komputer yang relevan setelah pelatihan video, di website kami di atas, dan kemudian menawarkan gratis tablet pinjam, warga dapat membuat teman-teman baru setiap saat dari kenyamanan Anda, Anda dapat meminjam melalui dengan PC tablet kami, di rumah, yang tepat waktu dapat belajar komputer yang relevan Tentu saja. ?

NIA mengatakan warga tablet baru layanan pinjaman bebas untuk rumah tangga berpendapatan rendah, anggota keluarga berlisensi cacat buku pegangan atau keadaan khusus keluarga sebagai prioritas, warga baru bisa pergi ke counter Imigrasi dan berlaku untuk stasiun kota dan kabupaten layanan, juga dapat memainkan Jalur janji Departemen Imigrasi akan ditugaskan kepada pemerintah, setiap kali dipinjam selama 30 hari, dapat diperpanjang sekali, dan 30 hari setelah pengembalian, Anda dapat mengajukan permohonan untuk meminjam lagi.

Huang Yaoliang mengatakan bahwa Departemen Imigrasi telah menyiapkan 700 komputer tablet dan memperkirakan 2.000 orang dapat memperoleh manfaat. Hingga kini, lebih dari 200 penduduk baru telah meminjam dari promosi dalam satu bulan terakhir. Tahun depan juga akan mengikuti pelaksanaan rencana, koreksi bergulir, dan terus berusaha untuk menyiapkan dana yang relevan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Komputer Cepat

Kursus Komputer Akuntansi

Kursus Komputer Bandar Lampung