Kursus Komputer Ciledug
Kursus Komputer Ciledug
Pengembangan sekolah dasar, kurikulum sekolah berbasis air, darat dan udara, studio khusus untuk siswa
STEM didasarkan pada sains, teknologi, teknik, dan matematika untuk mengembangkan minat siswa dalam belajar dan meningkatkan kreativitas dan keterampilan memecahkan masalah.
Saat ini, sebagian besar sekolah mencoba mengintegrasikan STEM ke kursus reguler, sehingga lebih banyak siswa memiliki kesempatan untuk berhubungan. Di masa lalu, sekolah telah mengubah departemen ilmu komputer menjadi departemen komputer dan teknologi, ia telah menambahkan dua bagian, "teknik" dan "pemrograman" .Secara khusus, dalam aspek "rekayasa", ia telah merancang program insinyur kelautan, darat, dan udara untuk Kelas Empat hingga Enam. Ruang komputer diubah menjadi studio Space Maker, memberi siswa cukup ruang dan peralatan untuk membuat karya STEM mereka sendiri.
Fotografi: Deng Qianying, beberapa foto disediakan oleh sekolah
Saat ini, sebagian besar sekolah mencoba mengintegrasikan STEM ke kursus reguler, sehingga lebih banyak siswa memiliki kesempatan untuk berhubungan. Di masa lalu, sekolah telah mengubah departemen ilmu komputer menjadi departemen komputer dan teknologi, ia telah menambahkan dua bagian, "teknik" dan "pemrograman" .Secara khusus, dalam aspek "rekayasa", ia telah merancang program insinyur kelautan, darat, dan udara untuk Kelas Empat hingga Enam. Ruang komputer diubah menjadi studio Space Maker, memberi siswa cukup ruang dan peralatan untuk membuat karya STEM mereka sendiri.
Kelompok Rumah Sakit Tung Wah, Sekolah Dasar Perdamaian Wang Yu Jia Jie mulai dua tahun lalu dan mengintegrasikan kurikulum STEM ke dalam kursus reguler. Divisi komputer di masa lalu diubah menjadi Cabang Komputer dan Teknologi, yang dibagi menjadi tiga bagian: "Pengetahuan Komputer Dasar", "Rekayasa", dan "Pemrograman". Dalam aspek "teknik", tim guru merancang kursus "laut, darat dan udara" yang mengintegrasikan elemen matematika, teknologi, sains, dan teknik. Siswa di Primer 4, Primer 5 dan Primer 6 akan belajar membuat kendaraan energi kinetik, perahu listrik ramah lingkungan dan glider, dan berlatih dan meningkatkan teori.
Perjalanan lapangan, kontak pribadi dengan para profesional
Direktur Pendidikan Teknologi Informasi, Direktur Xie Junjie menunjukkan bahwa bagian paling istimewa dari kursus adalah bagian dari kunjungan lapangan, yang memungkinkan siswa untuk menghubungi dan berkomunikasi dengan para profesional. Siswa kelas empat akan mengunjungi pusat perbaikan mobil untuk memahami prinsip-prinsip operasi dasar dan struktur internal mobil, pada saat yang sama, mengamati model penggerak empat roda di pasar. Setelah mengacu pada desain yang relevan, mereka akan menggunakan lembaran karet, kotak baterai, motor dan bahan lain untuk membuat kendaraan energi kinetik. Siswa perlu mengukur panjang tubuh selama produksi, memastikan bahwa lebar poros sesuai lebar lembaran karet, dan mempertimbangkan apakah bahan lain digunakan dengan benar, dan kemudian menguji dan memperbaiki trek.
Murid-murid kelas lima akan mengunjungi Museum Maritim, menaiki kapal tunda untuk mengunjungi kokpit, dan belajar tentang penggunaan alat-alat elektronik.Ketika mereka kembali ke sekolah, mereka akan bermain model perahu motor, mengamati desain kapal, dan kemudian mendesain eco-boat dalam kelompok. Para siswa perlu mengumpulkan berbagai item yang ramah lingkungan untuk membuat perahu listrik, desain harus mempertimbangkan apakah beban kapal model cukup, desain lambung yang efisien, bentuk dan ukuran baling-baling, arah penempatan dan berat lambung kapal. Setelah selesai, mereka dapat membawa pekerjaan ke kolam dan mencoba memperbaiki desain.
Siswa kelas enam yang terakhir akan mengunjungi Departemen Penerbangan Sipil untuk mengunjungi jalur pendidikan penerbangan untuk mempelajari tentang sejarah penerbangan Hong Kong, pengoperasian bandara, struktur dan prinsip-prinsip pesawat. Setelah kembali ke sekolah, saya pribadi akan mencoba model plastik glider. Kemudian, di bawah bimbingan guru, saya akan menggunakan alat-alat seperti gergaji dan senjata panas meleleh untuk membuat pesawat terbang dan bahan lainnya menjadi glider.
Ketika siswa membuat mobil, guru juga mengajarkan mereka tentang masalah energi melalui panel surya.
Ketika siswa membuat mobil, guru juga mengajarkan mereka tentang masalah energi melalui panel surya.
Bergabunglah dengan tugas untuk memecahkan masalah kehidupan, kembangkan selangkah demi selangkah
Pada tahun pertama sekolah, kursus dasar laut, insinyur darat dan udara pertama kali dikembangkan untuk memungkinkan siswa membuat model kapal, mobil dan pesawat terbang.Pada tahun kedua, STEM digunakan untuk memecahkan masalah masalah kehidupan sehari-hari, dan tugas ditambahkan ke setiap kursus komputer untuk menyelesaikan rutinitas sehari-hari. Masalah hidup. Sebagai contoh, siswa yang ingin mendesain kapal untuk mengumpulkan sampah, mobil dan pesawat di laut akan mempertimbangkan energi dan emisi karbon. Pada tahun ketiga terakhir, tahun ajaran baru tahun depan, kursus akan menambahkan papan dan sensor untuk mencoba menambahkan pemrograman ke mobil, perahu, dan produksi pesawat. Saya berharap bahwa pengembangan kurikulum akan secara bertahap dan bertahap diintegrasikan ke dalam kurikulum pendidikan STEM yang lengkap.
Komentar
Posting Komentar