Kursus Komputer Ciamis

Kursus Komputer Ciamis


Tu Xingzhe memuji para sukarelawan sekolah, guru bimbingan dan toko cinta, tentu saja kerja keras

Sebagai pengakuan dari sukarelawan sekolah, guru bimbingan dan toko perawatan, Pemerintah Kota Chiayi mengadakan sukarelawan sekolah tahunan ke-107, guru bimbingan dan kekasih di Daye National Center pada pagi hari tanggal 4. Toko memuji konferensi. BPK TWU oleh walikota Chiayi pribadi menghadiri penghargaan sebagai pengakuan relawan sekolah luar biasa layanan sekolah, guru dan penuh kasih panduan perawatan toko, pasti dan untuk antusiasme dan dedikasi mereka, dan berharap untuk membawa bersama-sama orang-orang dan guru lebih banyak usaha dan sumber daya untuk memastikan bahwa sekolah di sekitar Keamanan sekolah umum.

Tu Xingzhe mengatakan bahwa layanan dan dedikasi dari hati adalah yang paling indah, dan memiliki hati layanan dan mewujudkannya dapat dikatakan sebagai hal terbaik di dunia. Saya sangat berterima kasih kepada para sukarelawan dan para guru yang bersedia menyumbangkan waktu dan sumber daya yang berharga, untuk membantu urusan sekolah, melindungi anak-anak, dan membiarkan anak-anak pergi ke sekolah dan pulang dengan selamat. Terutama keras memimpin dan panduan perawatan guru relawan hujan atau cerah, tanpa takut lalu lintas yang padat, berdiri di jalan mengatur lalu lintas, menjaga keamanan siswa kami melalui sekolah, kesabaran dan semangat ini sangat mengesankan dan bergerak. Selain itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada toko-toko cinta di sekitar kampus untuk bantuan dan keselamatan anak-anak dalam keadaan darurat.

TWU BPK ini menunjukkan bahwa relawan sekolah dan guru peduli membimbing hari ini untuk menerima pujian, jam pelayanan yang panjang, ada sejumlah layanan selama lebih dari 10 tahun, banyak anak-anak telah lulus dari relawan meninggalkan kampus, namun mereka masih bersedia untuk antusias berubah Menegakkan niat awal, kami terus menjaga dan merawat setiap siswa di kampus tanpa ada perbedaan.

Lingkungan dan saat ini menjabat sebagai lalu lintas panduan relawan di penyebab besar relawan penjaga nasional di negara Xing'an kecil Lin Yanling (juga orang tua akan sukarela rombongan disebut) ia mengatakan bahwa selama 22 tahun menjabat sebagai pelayanan sukarela, awalnya karena untuk masuk demi anak mereka Kampus adalah sukarelawan dan berharap untuk menemani anak-anak untuk tumbuh dewasa. Selama masa jabatannya sebagai relawan disebutkan, relawan akan membantu sekolah untuk membuka pembelajaran komputer, seni dan kursus komputer, relawan yang menyediakan lingkungan untuk tumbuh bersama-sama, bukan hanya membiarkan penggantian relawan yang membayar, tetapi juga melalui layanan relawan untuk membuat banyak Teman baik, biarkan dia mendapat banyak uang sambil membayar, jadi meskipun ketiga anaknya sudah meninggalkan kampus, dia tetap memilih tinggal di kampus untuk membantu merawat anak-anak lain.

Kali ini, total 100 relawan sekolah, 30 guru bimbingan dan 31 operator toko cinta diberi penghargaan. Di antara mereka, ada 34 sukarelawan untuk bimbingan sekolah, dan mereka yang memiliki lebih dari 20 tahun layanan sukarelawan termasuk Lin Yanling (Daye Guozhong, Xing'an Guoxiao Zhigong), Chen Junji (Xingjia Guoxiaozhigong), Lai 6 orang termasuk Qiu Jin (Xing Jia Guo Xiao Zhi Gong), Huang Yi Hui (Qiao Ping Guo Xiao Zhi Gong), Wang Huizhen (Bei Xing Guozhong Zhigong), Zhuang Biyan (Lantan Guo Xiaogong), dan lebih dari 30 tahun pengabdian untuk guru Ada dua orang, termasuk Chen Chunyue (Mendidik Rakyat Kecil) dan Hong Yu (Chongwen Guoxiao), dan mereka yang telah melayani selama lebih dari 20 tahun termasuk Wang Huiyin (Yushan Guozhong) dan Xie Shujuan (Shixian Guoxiao). ), Guru Zhang Meilun (negara kecil nasional), guru Li Yingjun (Chang Yang Guoxiao), Guo Meique (Xingjia Guoxiao), Wu Wenru (Wenya Guoxiao) dan 6 orang lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Komputer Cepat

kursus komputer di pasar minggu

kursus komputer cepat