Kursus Komputer Cibubur

Kursus Komputer Cibubur

siswa terbatas! Master pengerjaan kursus intensif musim panas

Selama musim panas, banyak siswa yang aktif merencanakan liburan mereka. Program Master Computer Finance berfokus pada "Tunjangan Musim Panas Mahasiswa" .Selama periode dari Mei hingga akhir Juli, siswa didorong untuk melatih keterampilan yang berkaitan dengan usia digital sedini mungkin untuk mengatasi perkembangan industri digital. Kursus yang ditawarkan kali ini meliputi berbagai kelas desain web kreatif, kelas desain animasi 3D, dan kelas peningkatan sertifikasi Ai eksklusif.

Industri digital adalah tren saat ini, dan perkembangan Internet yang pesat secara konstan membalik perilaku konsumen. Dalam kasus industri e-commerce saja, penjualan diharapkan akan melebihi $ 4 triliun pada tahun 2020. Menurut ini, di samping perencana, desainer web, editor komunitas, dll, dalam dua tahun terakhir, insinyur pembelajaran mesin AI dan analis data telah menjadi bakat panas di tempat kerja.

Menanggapi pesatnya kemajuan kecerdasan buatan AI, komputer kelas master eksklusif sertifikasi AI meng-upgrade kerjasama yang berkelanjutan dengan Microsoft Certified Instructor, untuk menawarkan konsesi memiliki program berkualitas untuk membantu siswa mendapatkan lisensi yang relevan. Ada juga kelas desain animasi 3D, yang meliputi kursus komik digital untuk pasar komik, memungkinkan siswa untuk menerapkan kebutuhan pengembangan industri terkait Wenchuang.

Selain itu, selama alat mahasiswa dapat berpartisipasi dalam master kuliah komputer dari 9.900 yuan program diskon, gunakan selama musim panas Penempatan Lanjutan, persiapan kerja, atau mendapatkan sertifikat yang relevan dari berbagai profesi, seperti: software Microsoft Office untuk pengakuan internasional sertifikasi profesional -- "MOS sertifikasi internasional"; atau komputer desain grafis dan desain web lisensi TQC profesional, dll, ditambah kemampuan untuk bersaing untuk siswa di muka.

Selain melatih siswa kompetensi profesional melalui kursus komputer, guru kuliah komputer program diskon juga kelebihan berat badan "menarik Fris juta batas memompa tiket" kampanye, siswa menarik teman "mengambil kelas, kembali bonus hingga NT $ 10.000, Dan dapatkan kesempatan untuk merokok tiket dan tiket Hong Kong Disney!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Komputer Cepat

Kursus Komputer Akuntansi

Kursus Komputer Bandar Lampung