kursus komputer di pasar minggu

Kursus Komputer di pasar minggu


Mempersingkat jarak antara daerah perkotaan dan pedesaan, Dahua University of Science and Technology mengadakan "Pendidikan Prioritas Area Kegiatan Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama"

Untuk melayani desa setempat Dahua Universitas Sains dan Teknologi setiap tahun dan secara aktif mengajukan permohonan untuk memperpendek perkotaan dan pedesaan kegiatan kesenjangan digital terkait primer dan sekunder, salah satu dari banyak kegiatan musim panas tahun ini, ia bertanggung jawab untuk sekolah "Manajemen Informasi" dan "Departemen Masyarakat" Camp menangani komputer, target utama adalah dekat siswa negara Xionglin, UOB HKUST memobilisasi sumber daya sistem perpipaan untuk belajar lebih dari sepuluh orang, siswa negara Xionglin menghadiri kegiatan lebih dari dua puluh orang, peristiwa dari 2 Juli - 4 Juli di Hsinchu Kelas komputer Yulin Guozhong di county ini diadakan bersama untuk meluncurkan kamp “107 Mudah Belajar Scratch Summer Camp” tiga hari.

"Biasanya, sekolah adalah guru mengajar. Tugas Mahasiswa," UOB HKUST Presiden Lee dan kanan-ting mengatakan bahwa kegiatan belajar komputer sangat berbeda, oleh UOB HKUST Departemen mahasiswa Manajemen Informasi bertanggung jawab untuk merencanakan seluruh kegiatan kamp, ??dan secara pribadi mengajar Bekerja. Mereka menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh di sekolah untuk mengumpulkan bahan ajar dan mengatur kegiatan mereka sendiri, dan melakukan beberapa latihan sebelumnya. Saya berharap dengan persiapan penuh dan rasa cinta dan misi, anak-anak yang berpartisipasi akan dapat kembali ke rumah dan meninggalkan kenangan berharga untuk kehidupan siswa mereka. Sekolah dan guru berdiri dalam peran konseling dan dukungan, memberikan perawatan dan harapan siswa yang berpartisipasi, dan menguji hasil pengajaran mereka sendiri.

Presiden Li Youting mengatakan bahwa isi kursus komputer meliputi: Scratch, penggunaan Scratch untuk membuat permainan mereka sendiri yang menyenangkan, presentasi hasil dan diskusi kolaboratif ... dan topik praktis dan menarik lainnya. Cara kursus dilakukan didasarkan pada proyek yang terkait dengan program, yang dirancang untuk meningkatkan minat siswa dalam belajar dan kemahiran operasi. Setelah tiga hari kegiatan, para peserta menyatakan banyak hasil dan meningkatkan minat mereka dan penerimaan program.Beberapa siswa mengatakan bahwa mereka akan pergi ke pengembangan pemrograman di masa depan!

(Image courtesy of Majestic HKUST / Dahua HKUST "Manajemen Informasi", "belajar untuk mengikat" dan bertanggung jawab untuk Camp komputer, target utama adalah dekat siswa negara Xionglin, UOB HKUST memobilisasi sumber daya sistem perpipaan untuk belajar lebih dari sepuluh orang, Lebih dari 20 siswa dari Yulin State Middle School berpartisipasi dalam acara tersebut. Acara ini diadakan di kelas komputer Yulin Guozhong, Kabupaten Hsinchu dari 2 Juli hingga 4 Juli.)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Komputer Cepat

Kursus Komputer Akuntansi

Kursus Komputer Bandar Lampung