Kursus Komputer Excel

Kursus Komputer Excel


8 tahun IQ145 memaksa kejeniusan genius Einstein ke dalam universitas, Ayah: Selama dia bahagia

Hanya butuh enam tahun bagi bocah laki-laki berusia 10 tahun dari Australia untuk menyelesaikan kursus komputer sekolah menengah, Laurent Simons, bocah laki-laki berusia 8 tahun dari Belgia, selesai dalam satu setengah tahun dan baru-baru ini akan melanjutkan ke universitas. IQ-nya diukur setinggi 145. Meskipun tidak ada fisikawan terkenal, Einstein High dengan IQ 160, ia juga dikenal sebagai genius ajaib Einstein.

Menurut British Broadcasting Corporation (BBC), ayah Laurent Simons adalah seorang dokter gigi Belgia dan ibunya adalah orang Belanda. Ayah Laurent Simons mengatakan bahwa putranya tidak terlalu tertarik bermain dengan anak-anaknya sejak dia masih kecil. Dia tidak tertarik dengan mainan, tetapi dia suka tinggal dengan anak-anak yang lebih besar. Dia mengatakan bahwa putranya sangat pintar sejak dia masih kecil Dia selalu otodidak dan tidak perlu pergi ke sekolah, Kemajuan kurikulum sekolah umum terlalu lambat untuk putranya.

Laurent Simons lulus dari sekolah menengah pada akhir Juni tahun ini dan akan melanjutkan ke universitas setelah liburan musim panas. Dalam sebuah wawancara dengan media Belgia, dia menjawab bahwa subjek favoritnya adalah matematika karena "ada berbagai macam mata pelajaran, termasuk statistik, geometri, aljabar dan banyak arah lainnya." Pada saat yang sama, dia juga menyukai statistik, geometri dan aljabar. Subjek yang perlu dihitung baru-baru ini menjadi terpesona dengan teknologi komputer. Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa dia berpikir tentang menjadi seorang dokter, astronot atau pekerjaan yang berhubungan dengan komputer di masa depan.

Demi harapan masa depan putranya, ayahnya percaya bahwa tidak perlu memutuskan sekarang, dia bisa "berlibur bahagia dulu dan melihat Piala Dunia." Dia bahkan mengatakan bahwa dia akan sepenuhnya mendukung putranya di masa depan:

Menurut laporan "Belanda Satu Jaring", Laurent Simons lahir di kota Belgia Oostende Pada usia 4 tahun, dia pindah ke Amsterdam, Belanda, karena hubungannya dengan orang tuanya. Dia hanya lulus dari Amsterdam selama dua tahun dan kemudian lulus dari sekolah dasar. Kemudian dia pergi ke sekolah swasta, tetapi segera kehilangan minat, jadi dia pindah ke Rumah Sakit Universitas Amsterdam untuk melakukan penelitian ilmiah dan tertarik pada film-film yang berhubungan dengan hati.

Kemudian, Laurent Simons kembali ke Sekolah Tinggi Belgia dan akhirnya mendapatkan ijazah pada bulan Juni tahun ini. Sekarang keluarga itu pindah kembali ke Belanda untuk hidup. Ayah Laurent Simons mengatakan bahwa banyak universitas di Belanda dan di luar negeri telah menghubungi dia dan istrinya, termasuk universitas terkenal Oxford dan Harvard University untuk membahas studi lebih lanjut putranya. Namun, karena putranya masih terlalu muda, ayahnya tidak ingin anaknya pergi ke luar negeri untuk belajar, jadi dia mungkin menyuruh putranya mendaftar ke universitas di Belgia atau Belanda untuk menyelesaikan program gelar universitas di bawah perawatan seorang kerabat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Komputer Cepat

Kursus Komputer Akuntansi

Kursus Komputer Bandar Lampung